Sinopsis Iron Monkey dan Project A Part II Tayang Hari Ini, Berikut Jadwal Indosiar Rabu 29 November 2023

- 28 November 2023, 10:14 WIB
Sinopsis Iron Monkey dan Project A Part II Tayang Hari Ini, Berikut Jadwal Indosiar Rabu 29 November 2023
Sinopsis Iron Monkey dan Project A Part II Tayang Hari Ini, Berikut Jadwal Indosiar Rabu 29 November 2023 /
 

Berita KBB - Berikut ini jadwal Indosiar Rabu 22 November 2023, di mana akan tayang film Asia Iron Monkey dan Project A Part II. Di bawah ini adalah sinopsis film yang dibintangi Donnie Yen dan Jackie Chan tersebut.


Berdasarkan jadwal Indosiar Rabu 29 November 2023 di situs resminya, Iron Monkey dan Project A Part II dipilih untuk mengisi segmen Mega Film Asia hari ini.


Berikut ini sinopsis Iron Monkey dan Project A Part II yang dijadwalkan tayang hari ini, seperti dikutip Berita KBB dari berbagai sumber.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Kepadamu Selasa 28 November 2023


Iron Monkey mengisahkan Yang Tianchun (Yu Rongguang) seorang tabib jago bela diri yang kerap mencuri harta benda dari pejabat yang korup untuk dibagikan ke masyarakat yang tidak mampu. Karena beraksi di balik topeng besi, ia pun dijuluki Iron Monkey.


Di sisi lain, Wong Kei-ying (Donnie Yen) yang tiba di Foshan bersama anaknya, Wong Fei-hung (Angie Tsang), terlibat perkelahian dengan perampok. Kei-ying malah ditangkap dan diseret ke pengadilan karena saksi kejadian menyangka ia adalah sosok Iron Monkey.


Wong Kei-ying yang sempat memperlihatkan kemampuan bela dirinya saat menghadapi serangan Iron Monkey di persidangan, disewa pemerintah untuk menangkap sang pencuri dalam waktu 7 hari.


Namun akibatnya, Fei-hung ditahan pemerintah sebagai jaminan dan Kei-ying dimusuhi masyarakat karena memburu Iron Monkey, hingga akhirnya jatuh sakit dan berobat ke klinik Tianchun.


Suatu hari, Iron Monkey dan Wong Kei-ying berhadapan dengan seorang ahli bela diri jahat Hing-hung dalam kesempatan yang berbeda. Dari sinilah Wong mengetahui bahwa sang pencuri bertopeng adalah Tianchun sendiri.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah