Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Kepadamu Selasa 28 November 2023

- 28 November 2023, 09:08 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Kepadamu, Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 28 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Kepadamu, Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 28 November 2023 /Tangkap layar Screenplay Production
 

BERITA KBB- Berikut ini tayang ftv berjudul Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Kepadamu pukul 10.15 wib.

Dibintangi oleh Shanice Margaretha Lie dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Ftv ini menceritakan tentang gadis bernama Marini yang dipaksa nikah dengan rentenir. Marini bertekad untuk kerja di Garut demi bisa melunasi hutang ayahnya ke rentenir itu.
 
Baca Juga: Bey Machmudin Ajak Masyarakat Teladani KH. Abdul Chalim

Kemudian, ada Mas Raka yaitu cucu pemilik tempat Marini bekerja. Dia orangnya jutek, sedangkan Mas Wisesa lebih manis dibanding Mas Raka.

Selama bekerja, ternyata Raka dan Wisesa menyukai Marini. Bahkan Raka sempat cemburu kepada Marini karena lebih dekat dengan Wisesa.

Suatu hari, saat Raka mengajak makan kepada Marini. Datanglah pacar Raka yang marah-marah karena melihat pacarnya bersama Marini.

Permasalahan mulai datang, ketika Marini akan ngelarisin dodol perusahan tetapi malah kena tipu orderan fiktif. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan pagi ini bersama daftar pemain berikut.
 
Baca Juga: Genius, Edukasi Gizi Siswa dan Orang Tua Cegah Stunting Pemprov Jabar

1. Shanice Margaretha Lie

2. Erdin Werdrayana

3. Aditya Alkatiri

4. Baiti Syahgaf

5. Eko Mulyadi

6. Dini Vitri

Ftv Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Kepadamu tayang perdana hari ini Selasa 28 November 2023 merupakan produksi ScreenPlay Productions.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x