Sinopsis Nath ANTV Sabtu, 2 Desember 2023: Mahua Membawa Aryan ke Sebuah Ruangan

- 2 Desember 2023, 22:57 WIB
Sinopsis Nath ANTV Sabtu, 2 Desember 2023: Mahua Membawa Aryan ke Sebuah Ruangan
Sinopsis Nath ANTV Sabtu, 2 Desember 2023: Mahua Membawa Aryan ke Sebuah Ruangan /

 

BERITA KBB – Sinopsis Nath yang di ANTV pada Sabtu, 2 Desember 2023 kali ini diawali ketika Mahua membawa Aryan ke sebuah ruangan yang sudah disiapkan untuk ritual.

Mahua berkata pendeta sudah memberitahuku solusinya jika hari ini kita menjadi satu seperti suami istri pada umumnya maka kita akan menjadi juru selamat yang sakti dan bisa mengalahkan Bundi.

“Kita harus segera melakukannya karena kekuatan cinta tidak akan bertahan lama dan kita tidak bisa berbuat apapun,” kata Mahua.

Namun kenyataannya itu bukanlah Mahua tapi arwah Bundi dan berkata dalam hatinya aku akan menggunakan tubuh Mahua sedemikian rupa sehingga aku akan merusak hubungan antara Aryan dan Mahua.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Jumat 1 Desember 2023: Masih Terjebak di Nomor 6, RCTI Dinilai Butuh Gebrakan Baru

Bundi dalam wujud Mahua mulai mendekati Aryan dan ingin menciumnya namun Aryan malah mencengkram rambutnya dan mengatakan aku akan memberikannya jika itu milikmu jadi lebih baik hentikan dramamu Bundi.

“Apakah menurutmu apa yang kau lakukan di depanku itu seperti Mahua, apa kau pikir aku tidak akan mengenalimu dan sekarang aku tahu bahwa kau bukan Mahua, kau tidak akan pernah lolos dari pandangan seorang polisi,” kata Aryan.

“Apa kau lupa bahwa Mahua selalu menyebutkan nama Mahadewa bahkan 50 kali sehari dan hari ini kau hanya mengucapkannya sekali,” kata Aryan.

Aryan mengingat bagaimana Mahua memintanya untuk pergi dan yakin bahwa Dewa akan selalu memberkatinya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah