Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng-Ganteng Galak Tapi Aku Suka, Erdin Werdrayana dan Callista Arum, 10:00 WIB

- 3 Desember 2023, 08:37 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka, Ada Callista Arum dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB hari ini Minggu 3 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka, Ada Callista Arum dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB hari ini Minggu 3 Desember 2023 /Instagram

 

BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 3 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, produser Wicky V Olindo, skenario Lingga Murti dan ide cerita dari Septiana Villia.

Baca Juga: Firli Bahuri Tak Ditahan Usai 10 Jam Pemeriksaan Sebagai Tersangka, Berikut Alasan Bareskrim Polri

Sinetron yang tayang pada 3 Desember 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Callista Arum dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka adalah berkisah tentang kehidupan seorang lelaki tampan kaya raya, tapi sangat galak, bernama Satria.

Diceritakan bahwa tidak seperti namanya, Satria ini memiliki sifat yang kekanak-kanakan. Bahkan cenderung pemarah. Dia sangat terkenal sebagai cowok tampan galak, yang sering membuat kesal orang-orang di sekitarnya.

Satria memiliki obsesi kepada pacarnya yang cantik. Satria berurusan dan pembantunya seringkali terlibat masalah, bahkan saat menolong sang pembantu di kolam renang, Satria harus diputuskan oleh sang pacar!

Tentu saja, Satria tidak terima diputuskan. Bahkan ketika pacarnya sudah bersama laki-laki lain, Satria tak segan menonjok lelaki yang telah merebut pacarnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x