Sinopsis Daftar Pemain Ftv Abang Bakso Gantengnya Meresahkan Senin 4 Desember 2023

- 4 Desember 2023, 07:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Bakso Gantengnya Meresahkan, Rendy Kjaernett dan Masayu Clara, Tayang 07:00 WIB hari ini Senin 4 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Abang Bakso Gantengnya Meresahkan, Rendy Kjaernett dan Masayu Clara, Tayang 07:00 WIB hari ini Senin 4 Desember 2023 /Tangkap layar Starvision Production
 

BERITA KBB- Jangan terlewatkan keseruan ftv Abang Bakso Gantengnya Meresahkan tayang pukul 07.00 wib.

Dibintangi oleh Rendy Kjaernett dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya yang pasti berakting dengan totalitas dan natural.

Ftv ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Raja yang membuka usaha makanan. Dia bersaing dengan saudaranta yang sudah sukses.
 
Baca Juga: Mahasiswa SBM ITB Praktikan Manajemen Bisnis di Ganesha Fair

Orangtua Raja justru memandang anaknya sebelah mata. Karena Raja belum mahir dan terbukti sukses di usaha baksonya kelilingnya ini.

Kemudian, datanglah Gladys yang merupakan mantan pacarnya dulu. Dia berniat untuk membantu Raja di usahanya ini agar bisa memasarkan dagangan hingga laku keras.

Akankah Gladys dan Raja berhasil membangun usaha ini? Apakah mereka akan balikan? Saksikan kelanjutan ceritanya pagi ini bersama daftar pemain berikut :

1. Rendy Kjaernett (Raja)

2. Masayu Clara (Gladys)
 
Baca Juga: Jadwal Trans TV Minggu 3 Desember 2023 Tayang Film Spider-man dan Reprisal

3. Badriyah Afiff (Lisa)

4. Eva Asmarani (Siska)

5.  Rendi Jhon (Sultan)

6.  Joe Richard (Ray)

7.  Denny Martin

8. Erlin Sarintan

Ftv Abang Bakso Gantengnya Meresahkan merupakan produksi Starvision, tayang perdana tahun 2021 bergenre romantis. Sutradara oleh Christ Helweldery.

Selamat menyaksikan.***


Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x