Sinopsis Heroes Indosiar Eps 7 Minggu 3 Desember 2023: Kerja Jadi Pengawal, 3 Murid Yuan Jia Terancam Eksekusi

- 4 Desember 2023, 11:41 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Eps 7 Minggu 3 Desember 2023: Kerja Jadi Pengawal, 3 Murid Yuan Jia Terancam Eksekusi
Sinopsis Heroes Indosiar Eps 7 Minggu 3 Desember 2023: Kerja Jadi Pengawal, 3 Murid Yuan Jia Terancam Eksekusi /Indosiar
 

Berita KBB - Ketinggalan nonton aksi Vincent Zhao dalam drama Heroes tadi malam? Jangan khawatir, baca saja sinopsis Heroes Indosiar eps 7 Minggu 3 Desember 2023 berikut ini.


Sebelumnya dikisahkan, tokoh utama Huo Yuan Jia dan keluarganya mengasingkan diri ke daerah lembah setelah ayah dan kakaknya dibunuh pasukan pemerintah. Setelah 2 tahun berlalu, Nona Wang kini berada dalam kondisi mengandung.


Sementara Huo Yuan Jia membuat keputusan besar sebagai guru bela diri, dengan menyerahkan buku panduan teknik Kung Fu Mi Zong Huo pada ketiga muridnya. Semasa ayahnya hidup, teknik tersebut hanya diwariskan pada keluarga dan tidak boleh diajarkan pada murid di luar marga Huo.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Mood Banget Sih Abang Cupang Senin 4 Desember 2023


Bagaimana kelanjutannya setelah itu? Simak sinopsis Heroes Indosiar eps 7 Minggu 3 Desember 2023 di bawah ini.


Huo Yuan Jia menjelaskan pada ketiga muridnya, setelah kakak iparnya menolak pulang ke Tianjin setahun lalu, ia kini paham mengapa dulu keponakannya dilarang belajar bela diri. Sang ipar tidak mau anaknya membawa kekacauan dengan kekuatan Kung Fu seperti halnya dirinya.


Yuan Jia kemudian meminta para muridnya untuk pergi meninggalkan dirinya, karena mereka akan bisa mencari nafkah di perkotaan daripada harus ikut menderita di wilayah lembah. Dengan berat hati, Wen Fa, Gao Qi dan  Xu Da Yo pun berpisah kembali dengan gurunya.


Beberapa hari kemudian setelah merayakan hari ulang tahun kakak ipar dengan bersantap nasi dan sup ayam, suatu pagi Yuan Jia menemukan Gao Qi tak jauh dari kediaman mereka dengan kondisi terluka. 


Dibawa kembali ke rumah, Kao Chi menceritakan bahwa ia, Wen Fa dan Da Yo mengikuti kontes pemilihan pengawal Biro Keamanan Chen Yuen, di mana mereka harus mengalahkan pengawal yang hendak diganti dalam duel.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x