Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Lupa Ngopi Say, Anjani Dina dan Shandy William, Tayang 12:30 WIB di SCTV

- 6 Desember 2023, 07:28 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Lupa Ngopi Say, Anjani Dina dan Shandy William, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Rabu 6 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Lupa Ngopi Say, Anjani Dina dan Shandy William, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Rabu 6 Desember 2023 /Tangkap layar Vidio

BERITA KBB – Anjani Dina pernah bermain di FTV Jangan Lupa Ngopi Say. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 6 Desember 2023  pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Jangan Lupa Ngopi Say adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Aurora Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: 1datapipe Hadirkan Solusi dan Skor Analitik Pelanggan Bertenaga AI di Indonesia

Sinetron yang tayang pada 6 Desember 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Anjani Dina dan Shandy William sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jangan Lupa Ngopi Say adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Indah.

Diceritakannya kalau Indah sedang mengalami hal yang kurangnya menyenangkan. Di sisi lain, Indah tidak tahu kalau seseorang yang selama ini menemaninya atau Angga, ternyata adalah Dimas yang sedang menyamar.

Pelan tapi pasti Indah mulai menyukai Angga palsu atau Dimas. Lantas apakah yang akan terjadi jika Angga yang asli datang ya?

Penasaran dengan adegan selanjutnya?
Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x