Sinopsis Daftar Pemain FTV Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya, Yuriska Patricia dan Masaji Wijayanto

- 6 Desember 2023, 08:01 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya, Yuriska Patricia dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 6 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya, Yuriska Patricia dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 6 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

 

BERITA KBB – Yuriska Patricia bermain di FTV Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 6 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan ditayangkan perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Lupa Ngopi Say, Anjani Dina dan Shandy William, Tayang 12:30 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 6 Desember 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuriska Patricia, Masaji Wijayanto dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Es Kul Kul Varian Orang Lama Pemenangnya adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Sisil, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual es kul kul.

Tak hanya itu, Sisil ternyata juga bertani bersama sahabatnya yang selalu membuatnya sebal. Mereka berdua bagaikan kucing dan tikus.

Kebersamaan mereka, terusik saat seorang pemuda tampan tiba-tiba bertani di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x