Sinopsis Daftar Pemain Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah Jumat 8 Desember 2023

- 8 Desember 2023, 09:19 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah, Naufal Samudra dan Esta Pramanita, Tayang 10:00 WIB Hari Ini
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah, Naufal Samudra dan Esta Pramanita, Tayang 10:00 WIB Hari Ini /Tangkap Layar Screenplay Production FTV SCTV
 

BERITA KBB- Berikut daftar pemain dan sinopsis Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah pukul 10.00 wib.

Dibintangi oleh Naufal Samudra dan Esta Pramanita sebagai pemeran utamanya yang pasti berakting dengan totalitas dan natural.

Ftv ini menceritakan tentang Clara (Esta Pramanita) yang bertengkar dengan Bram (Naufal Samudra) karena mobilnya tidak bisa lewat karena terhalang gerobak sotonya milik Bram.
 
Baca Juga: Alhamdulillah, Pj Bupati Arsan Latif Bersyukur Mentan Akan Berikan Bantuan Untuk Sektor Pertanian KBB

Setelah dicari tahu, ternyata Bram bukan orang sembarangan. Ibu Clara berkata jujur kalau selama ini Bram adalah anak kandungnya.

Clara kecewa dan kaget mendengar apa yang dibicarakan sang ibu. Clara jadi merasa terancam karena kasih sayang ibunya pasti akan terbagi ke Bram.

Lalu, Clara membentak Ibunya yang kini lebih perhatian kepada Bram. Sementara Bram merasa bersalah karena telah merebut kasih sayang Ibu kepada Clara.

Selanjutnya, Clara berniat untuk menikah dengan pacarnya karena dia menginginkan warisan keluarganya jatuh kepada Clara bukan kepada Bram.
 
Baca Juga: Jadwal Indosiar Jumat 8 Desember 2023, Link Nonton BRI Liga 1 PSM vs Bhayangkara dan Sinopsis Mr. Nice Guy

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan bersama daftar pemain berikut ini.

1. Esta Pramanita ( Clara)

2. Naufal Samudra ( Bram)

3. Amara Sophie

4. Putra Dinata

5. Ian Mayer

6. Sherly Dwi Fitri

Ftv Tanpa Cintamu Hidupku Bagai Soto Tanpa Kuah tayang perdana tahun 2023. Diproduksi oleh Screenplay Production.  Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x