Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 8 Desember 2023: Dobrak Aturan Lagi, Yuen Jia Terima Sha Yan Sebagai Muridnya

- 9 Desember 2023, 09:15 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 8 Desember 2023: Dobrak Aturan Lagi, Yuen Jia Terima Sha Yan Sebagai Muridnya
Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 8 Desember 2023: Dobrak Aturan Lagi, Yuen Jia Terima Sha Yan Sebagai Muridnya /Indosiar
 

Berita KBB - Berikut adalah sambungan sinopsis Heroes Indosiar Jumat 8 Desember 2023 dari artikel sebelumnya.


Di pengadilan, Hakim Xu yang merasa dicurigai Yuan Jia terlibat dalam penyelundupan opium, marah dan merobek-robek tanda terima barang yang diserahkan sang ahli Kung Fu. Dia mengaku merasa terhina dengan terjadinya kasus memalukan ini.


Hakim Xu kemudian menunjukkan surat perintah dan berita acara penangkapan Hu Liu, membuktikan bahwa ia tidak tahu jika abdinya telah menukar barang kirimannya dengan opium dan bahwa dirinya telah menindak sang pedagang.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Ras Cewek Terkuat Nabrak Hati Rembo Sabtu 9 Desember 2023


Meski begitu, Hakim Xu mengucapkan terima kasih pada Yuan Jia yang telah bekerja dengan baik dan membakar opium tersebut. Dia juga mengabarkan bahwa Tianjin sudah kembali berada dalam kontrol pemerintah sehingga keluarganya bisa kembali ke sana.


Di lembah, Xiao Wu mendapat perawatan selagi Nona Wang mulai menjalani proses persalinan. Merasa kesulitan melahirkan bayinya selama berjam-jam, ia meminta bantuan Sha Yan yang dinilainya memiliki pengetahuan medis.


Sha Yan dipanggil dan meminta para wanita keluarga Huo untuk keluar. Ia pun mengunci pintu dan mengarang cerita bohong bahwa Yuan Jia telah menjadikannya kekasih barunya dan mencabut pisau untuk membunuh istri sahnya.


Di luar dugaan, Wang langsung menyambar pisau yang dipegang Sha Yang dan memintanya mengeluarkan bayinya. Dia pun berpesan untuk merawat anaknya bersama Yuan Jia.


Mendengar hal itu Sha Yan menahan pisau sekuat tenaga hingga Wang lemas kehabisan tenaga. Meski mengaku tidak berpengalaman menangani proses persalinan, Sha Yang berusaha membantu Wang melahirkan secara normal dengan teknik pernafasan ala Kung Fu untuk mendapatkan tenaga.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah