Sinopsis Daftar Pemain FTV Coba Komen KKN Cinta Gue Kurangnya Di Mana, Adhitya Alkatiri dan Chantiq Scharger

- 10 Desember 2023, 08:09 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Coba Komen KKN Cinta Gue Kurangnya Di Mana, Adhitya Alkatiri dan Chantiq Scharger hari ini Minggu 10 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Coba Komen KKN Cinta Gue Kurangnya Di Mana, Adhitya Alkatiri dan Chantiq Scharger hari ini Minggu 10 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Adhitya Alkatiri pernah bermain di FTV Coba Komen KKN Cinta Gue Kurangnya Di Mana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 10 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Coba Komen Dong KKN Cinta Gue Kurangnya Di Mana adalah sebuah judul FTV tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Stimulasi Perkembangan Anak SoKlin Lantai Bekali Orang Tua Cara Bermain Sederhana

Sinopsis Coba Komen KKN Cinta Gue Kurangnya Di Mana adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik yang sedang melahirkan KKN.

Di sana Cantik menyukai mantan pacarnya yang sekarang sudah menjadi seorang lurah tampan, akan tetapi banyak sekali cewek yang juga suka kepadanya.

Namun Cantik ingin agar dirinya saja yang memiliki cinta si lurah tampan. Hingga pada akhirnya dia hampir saja menyerah, karena hatinya sakit hati.

Lantas apakah Cantik berhasil mendapatkan si lurah tampan? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut adalah daftar pemain FTV Coba Komen Dong KKN Cinta Gue Kurangnya Di Mana:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x