Sinopsis Nath ANTV Minggu, 10 Desember 2023: Heran! Aryan Lebih Percaya Kajal daripada Mahua

- 10 Desember 2023, 13:09 WIB
Sinopsis Nath ANTV Minggu, 10 Desember 2023: Heran! Aryan Lebih Percaya Kajal daripada Mahua
Sinopsis Nath ANTV Minggu, 10 Desember 2023: Heran! Aryan Lebih Percaya Kajal daripada Mahua /

 

BERITA KBB – Sinopsis Nath yang di ANTV pada Minggu, 10 Desember 2023 kali ini diawali ketika Aryan menegur Mahua dan berkata apakah kau sudah kehilangan akal sehatmu kenapa kau menuduh Kajal membuat masalah.

Mahua berkata bahwa Kajal bersikap baik hanya di depanmu saja, aku bersumpah berbicara kebenaran dan itu sebabnya aku datang ke sini bersama Krishna karena Rames dan Patma sedang merencanakan sesuatu sehingga nyawa Gauri akan terancam.

Krishna pun membenarkan ucapan Mahua dan memberitahu bahwa Paman itu telah melakukannya.

Aryan memandang Mahua dan berkata aku tidak percaya semua itu aku selalu berharap bahwa kau adalah wanita sama yang kutemui dan aku cintai, aku tidak pernah berpikir bahwa kau akan berubah begitu banyak.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Minggu, 10 Desember 2023: Aryan dan Gauri Pergi Meninggalkan Mahua

Mahua berkata jangan mengatakan hal seperti itu padaku, aku adalah ibu Gauri dan Krishna jadi kau tidak perlu mengajarkanku bagaimana aku harus meyakinkanmu bahwa aku tidak melakukan semua itu.

Mahua berkata kau harus memahami satu hal dengan baik bahwa aku tidak pernah memberikan pendidikan yang buruk kepada anak-anakku dan aku akan selalu berdiri sebagai tameng mereka.

Aryan mengatakan jika kau sangat mengkhawatirkan anak-anakmu maka kau akan memberikan pelajaran yang baik dan tidak merenggut masa kecil mereka.

Mahua bersikeras mengatakan kebenaran tentang kondisi Gauri yang bahaya namun Aryan membentaknya dan mengatakan Aku hanya tahu bahwa kau ingin menghancurkan masa kecil anak-anak dan untuk itu aku akan membawa Krishna bersamaku.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah