Sinopsis Heroes Indosiar Sabtu 9 Desember 2023: Terima Tugas Dari Hakim Xu, Yuan Jia Luluskan Satu Muridnya

- 11 Desember 2023, 10:05 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Sabtu 9 Desember 2023: Terima Tugas Dari Hakim Xu, Yuan Jia Luluskan Satu Muridnya
Sinopsis Heroes Indosiar Sabtu 9 Desember 2023: Terima Tugas Dari Hakim Xu, Yuan Jia Luluskan Satu Muridnya /IMDb/
 

Berita KBB - Ketinggalan nonton lanjutan aksi pahlawan dan ahli bela diri Huo Yuan Jia malam Minggu kemarin? Simak sinopsis Heroes Indosiar Sabtu 9 Desember 2023 berikut ini untuk memuaskan rasa penasaran Anda.


Sebelumnya diceritakan, sekembalinya dari Shouyang, Yuan Jia akhirnya dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya dengan Nona Wang. Bayi tersebut kemudian diberi nama Huo Dong Jue setelah berumur 1 bulan.


Selain itu, sang Guru kembali melanggar aturan perguruan Huo dengan menerima Sha Yan sebagai murid perempuan pertamanya. Nona Wang juga mendompleng peraturan dengan meminta sang murid baru untuk memanggilnya sebagai kakak alih-alih nyonya guru.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Minggu, 10 Desember 2023: Mahua Ungkap Kebenaran Tentang Kondisi Gauri


Tunggu apa lagi, langsung saja simak sinopsis Heroes Indosiar Sabtu 9 Desember 2023 berikut ini.


Keluarga Huo kedatangan Tuan Hakim Xu, yang berkunjung untuk mengucapkan selamat dan memberi hadiah atas 1 bulan kelahiran Huo Dong Jue. Dalam kunjungan itu, Yuan Jia menerima tugas mengantar lukisan Kaisar ke Konsesi Prancis yang akan dilaksanakan sekembalinya mereka ke Tianjin.


Esok harinya, seluruh keluarga Huo bersama Sha Yan kembali ke kediaman mereka di Tianjin setelah 2 tahun lamanya. Saat membersihkan halaman, Gao Qi diminta Zhengsheng untuk menyerah dalam perebutan Sha Yan karena dia masih melajang meski sebaya dengan sang guru.


Sha Yan kemudian datang dan mengambil bahan makanan yang dibawa Zhengsheng dan akan memasaknya bersama sang murid tertua. Gao Qi hendak mengikuti mereka ketika Yuan Jia muncul dan mengajaknya berbincang.


Rupanya Yuan Jia bermaksud meluluskan Gao Qi dari perguruannya karena dia menghabisi Hou Liu dan kedua Harimau Gunung Chang di lembah tempo hari. Sang guru memintanya pulang ke kampung halaman dan mencari nafkah di sana.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah