Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 9 Desember 2023: Jurusnya Bocor, Tan Zong Rancang Teknik Kung Fu Baru

- 11 Desember 2023, 10:06 WIB
Shaolin. Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 9 Desember 2023: Jurusnya Bocor, Tan Zong Rancang Teknik Kung Fu Baru
Shaolin. Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 9 Desember 2023: Jurusnya Bocor, Tan Zong Rancang Teknik Kung Fu Baru /INDOSIAR/Tangkapan layar ig
 

Berita KBB - Berikut ini kelanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar yang tayang pada Sabtu 9 Desember 2023.


Esok harinya, pasukan Wei Kang Limin bergerak menuju Louyang untuk menerima penghargaan Kaisar. Mengetahui kabar ini, Ren Yi mengusulkan untuk menghadang mereka sebelum sampai di Louyang tapi Fa Si menyarankan strategi tipuan.


Strategi tersebut yaitu dengan hanya mengizinkan petinggi pasukan memasuki Louyang dengan mengundang mereka dalam jamuan, sementara para prajurit berkuda menunggu di luar kota. Dengan ini, Shi Chong bisa melenyapkan satu musuh dan mendapatkan pasukan berkuda itu.

 

Di sisi lain, penasihat militer Li Min mengendus adanya tipuan dalam undangan perjamuan dari Wang Shi Chong, sehingga penting untuk membawa serta seseorang yang kuat dari mereka untuk mendampingi kepala pasukan.


Gao Fei Yang pun direkomendasikan untuk ikut serta ke perjamuan dengan alasan memiliki teknik sumo yang terbaik dari siapapun. Untuk membuktikannya, mereka langsung menguji kemampuan Fei Yang dalam duel yang berlangsung tiba-tiba.


Mengetahui bahwa dirinya dipilih untuk mendampingi kepala pasukan Wei Kang ke kediaman Shi Chong, Fei Yang mengungkap jika dirinya punya dendam terhadap sang panglima. Hal ini direspons positif karena dendam tersebut bisa menjadi senjata untuk mereka.


Di alun-alun kota, tersebar pengumuman larangan seni bela diri di seluruh Louyang tanpa izin, barangsiapa yang melanggar akan mendapat hukuman berat.


Hal ini membuat khawatir dua kakak beradik pemain akrobat bela diri, tetapi mereka memutuskan untuk tetap mengadakan pertunjukan hingga akhirnya ketahuan oleh Ren Ze dan pasukannya yang sedang berpatroli.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Minggu, 10 Desember 2023: Aryan dan Gauri Pergi Meninggalkan Mahua

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah