Sinopsis Nath ANTV Minggu, 10 Desember 2023: Krishna Membela Mahua di Depan Aryan

- 10 Desember 2023, 14:31 WIB
Sinopsis Nath ANTV Minggu, 10 Desember 2023: Krishna Membela Mahua di Depan Aryan
Sinopsis Nath ANTV Minggu, 10 Desember 2023: Krishna Membela Mahua di Depan Aryan /

 

BERITA KBB – Sinopsis Nath yang di ANTV pada Minggu, 10 Desember 2023 kali ini diawali ketika Krishna pun membenarkan ucapan Mahua dan memberitahu bahwa Paman itu telah melakukannya.

Aryan memandang Mahua dan berkata aku tidak percaya semua itu aku selalu berharap bahwa kau adalah wanita sama yang kutemui dan aku cintai, aku tidak pernah berpikir bahwa kau akan berubah begitu banyak.

Mahua berkata jangan mengatakan hal seperti itu padaku, aku adalah ibu Gauri dan Krishna jadi kau tidak perlu mengajarkanku bagaimana aku harus meyakinkanmu bahwa aku tidak melakukan semua itu.

Mahua berkata kau harus memahami satu hal dengan baik bahwa aku tidak pernah memberikan pendidikan yang buruk kepada anak-anakku dan aku akan selalu berdiri sebagai tameng mereka.

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Minggu, 10 Desember 2023: Heran! Aryan Lebih Percaya Kajal daripada Mahua

Aryan mengatakan jika kau sangat mengkhawatirkan anak-anakmu maka kau akan memberikan pelajaran yang baik dan tidak merenggut masa kecil mereka.

Mahua bersikeras mengatakan kebenaran tentang kondisi Gauri yang bahaya namun Aryan membentaknya dan mengatakan Aku hanya tahu bahwa kau ingin menghancurkan masa kecil anak-anak dan untuk itu aku akan membawa Krishna bersamaku.

Aryan pun membawa Krishna bersamanya dan mengajak Kajal untuk pergi meninggalkan Mahua sendirian.

Tak lama kemudian Rames datang mengejek mahua dengan mengatakan keadaan menjadi sangat buruk bagimu, suamimu tidak mendengarkanmu dan bolehkah aku bertanya apakah suami dan anak perempuanmu tidak akan datang menemuimu karena aku harus memberitahu bahwa mereka tidak akan pernah sampai ke rumah.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x