Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Aku Sudah Tak Ayam Lagi, Simak Jadwal SCTV Senin 11 Desember 2023

- 11 Desember 2023, 09:02 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Sudah Tak Ayam Lagi, Yuriska Patricia dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 11 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Sudah Tak Ayam Lagi, Yuriska Patricia dan Fendy Chow, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 11 Desember 2023 /Tangkap layar Starvision Production
 

Berita KBB - Jadwal SCTV Senin 11 Desember 2023 menerangkan bahwa ada 6 judul FTV terbaru dan rerun yang bakal hadir hari ini, salah satunya adalah Aku Sudah Tak Ayam Lagi. Berikut daftar pemain dan link nonton film televisi tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin ini, FTV Aku Sudah Tak Ayam Lagi merupakan garapan terbaru rumah produksi Starvision.


Daftar pemain FTV Aku Sudah Tak Ayam Lagi menurut poster teatrikal yang diterima yakni Yuriska Patricia, Fendy Chow, Aliyah Faizah dan Raditz Kazama sebagai pemeran utama, bersama Bobby Rizky, Bogel Alkatiri, Sherly Dwi Fitri, dan Erlin Sarintan.

 

Baca Juga: Relawan Ka'bah Kabupaten Sukabumi Gelar Istighosah Bela Palestina Dan Kemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud


Menurut jadwal, pagi ini SCTV menayangkan FTV Terpesonanya Aku Sama Wah-Nya Soto-Man, yang menghadirkan duet Rendy Kjaernett dan Soraya Rasyid sebagai pemain utama.


FTV berikutnya yang akan hadir yakni Karma Pemuda Munafik Gila Harta yang tayang pertama kali pada Ramadhan 2023 lalu. Daftar pemain berdasarkan poster teatrikal yang diterima yakni Rangga Azof, Zoe Jackson, Putri Farin, Sigit Hardadi, Fendy Pradana dan Hayu Pangastuti.


Kemudian ada FTV Belajar I Love U Itu Mudah Bukan? Bukan! yang merupakan rerun. Adinda Azani dan Fauzan Nasrul menjadi pemain utama dalam film televisi yang satu ini.


Hari ini, SCTV juga akan menayangkan FTV Spill Mba Laundrynya Plis, di mana Qausar Harta Yudana dan Andi Viola berduet sebagai pemeran utama.


FTV yang jadi penutup untuk hari ini yaitu Cewek Toko Sebelah yang menghadirkan Mawar De Jongh dan Dimaz Andrean sebagai pemeran utamanya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x