Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 10 Desember 2023: Terjebak Muslihat, Fei Yang Jadikan Yi Feng Sandera

- 11 Desember 2023, 14:16 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 10 Desember 2023: Terjebak Muslihat, Fei Yang Jadikan Yi Feng Sandera
Sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 10 Desember 2023: Terjebak Muslihat, Fei Yang Jadikan Yi Feng Sandera /Indosiar
  

Berita KBB - Simak sinopsis The Shaolin Indosiar Minggu 10 Desember 2023 berikut ini bila Anda tidak sempat nonton dan penasaran dengan kelanjutan ceritanya.


Ren Ze yang sedang merayu gadis tahanannya, dipergoki Yifeng yang memberitahunya bahwa ia dipanggil oleh Wang Shi Chong. Meski sang paman mengaku tidak memanggilnya, ia memerintahkan Ren Ze menemui penasihat Huang Fa Si untuk membahas rencana penjebakan pasukan Li Min.


Singkat cerita, Raja Wei, Gao Fei Yang dan beberapa pengawal berkuda tiba di Louyang. Sesuai rencana, Ren Ze yang menyambut mereka, meminta pimpinan pasukan Li Min untuk masuk tanpa pengawalan setelah hari gelap demi keamanan Kaisar.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Spill Mba Laundrynya Plis Senin 11 Desember 2023 Pukul 14.30 WIB


Malamnya, ketika mereka hendak memasuki kediaman Shi Chong, Cheng Yao Jin dan Qin Qiong tiba-tiba diminta pengawal sang panglima untuk menyerahkan senjata masing-masing.


Yao Jin dan Qiong menolak karena senjata itu adalah bagian dari diri mereka dan menerobos masuk, tapi kedua pengawal menahan mereka hingga Ren Ze memerintahkan untuk melepas kedua tamunya.


Di tengah perjamuan, Shi Chong mengatakan ingin melihat kehebatan ahli Kung Fu yang dimiliki Raja Wei. Dengan senang hati, sang tamu mengutus Fei Yang untuk mempertunjukkan keahliannya dengan bertarung melawan Tien Hu, salah seorang pengawal Shi Chong.


Namun prajurit yang mengenali Fei Yang, justru maju untuk menantangnya. Keduanya berduel dan sang murid Luo Wei sempat keteteran sebelum mampu membalikkan keadaan dan menjatuhkan lawannya dengan telak.


Merasa marah dengan hal itu, Ren Yi memerintahkan agar Fei Yang si murid Pencuri Hantu ditangkap. Namun Shi Chong yang tidak ingin niat aslinya terbongkar, menolak dan mengusir anak angkatnya serta prajurit tersebut dari ruang jamuan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x