Sinopsis Nath ANTV Selasa, 12 Desember 2023: Durga Marah Besar setelah Mahua Tanda Tangani Surat Cerai

- 11 Desember 2023, 21:37 WIB
Sinopsis Nath ANTV Selasa, 12 Desember 2023: Durga Marah Besar setelah Mahua Tanda Tangani Surat Cerai
Sinopsis Nath ANTV Selasa, 12 Desember 2023: Durga Marah Besar setelah Mahua Tanda Tangani Surat Cerai /

BERITA KBB – Sinopsis Nath yang di ANTV pada Selasa, 12 Desember 2023 kali ini diawali ketika Durga mengejutkan semua orang karena menembakkan peluru berulang kali ke udara.

Durga berkata pada Mahua, Aku tidak pernah mengharapkan ini darimu kau seharusnya memberitahu bahwa Aryan akan tinggal bersama keluargaku setelah perceraiannya tapi kenapa kau menandatangani surat cerai itu begitu cepat.

Mahua berkata dalam hatinya bagaimana ini bisa terjadi Aku sudah mengajukan surat cerai namun aku tidak pernah menandatanganinya.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Minggu 10 Desember 2023: TVR dan Share Stabil, Heroes Indosiar Terdongkrak Ke 5 Besar

Keesokan harinya Mahua sedang berjalan untuk menemui kedua putrinya namun Kajal menghentikan dan berkata apa yang kau pikirkan apakah kau bermimpi untuk bersama Aryan dan menjadi bagian dari keluarga ini lagi.

“Aku akan mencubit dirimu agar kau sadar dari mimpimu jika aku telah mengambil semuanya dan menghancurkan mimpimu,” kata Kajal.

Mahua menyela ucapannya dan mengatakan Aku selalu bersama Aryan dan kurasa inilah satu-satunya mimpi yang kau inginkan karena Aryan tidak akan pernah bersamamu.

Setelah Mahua pergi Patma datang menemui Kajal dan berkata ternyata Mahua belum kehilangan kesombongannya meskipun telah berpisah dengan Aryan.

Kajal mengatakan jangan khawatir aku akan segera mematahkan sifat arogan Mahua karena aku akan melakukan puja bersama Aryan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah