Rekam Jejak Tidak Korupsi Menjadi Modal Hengki Kurniawan Maju Jadi Bupati KBB 2024

- 11 Juni 2024, 10:39 WIB
Baligo Hengki Kurniawan mulai terpasang di KBB
Baligo Hengki Kurniawan mulai terpasang di KBB /

BERITA KBB-Tidak pernah tersandung kasus korupsi saat menjabat sebagai Bupati Bandung Barat, menjadi modal Hengki Kurniawan untuk kembali maju dalam Pilbup KBB 2024-2029.

Hengki kian optimis maju di Pilkada Kabupaten Bandung Barat setelah turun Surat Tugas resmi sebagai Bakal Calon Bupati dari DPP PDI Perjuangan.

Hengki mengaku keputusannya untuk maju didasari oleh pengalaman dan kepercayaan yang diberikan masyarakat selama ia menjabat sebagai Bupati Kabupaten Bandung Barat.


“Kalau di KBB sendiri dengan rekam jejak survei hari ini, alhamdulilah masyarakat masih mempercayai saya ", ujar Hengki ketika ditemui pada acara syukuran ulang tahun ke 25 RA AR-RASYIIDU, Lembang, Senin 10 Juni 2024. 

Hengki menegaskan bahwa langkahnya kali ini akan difokuskan pada konsolidasi internal, komunikasi eksternal dan memaparkan pemetaan di Kabupaten Bandung Barat.

“Mudah-mudahan dengan surat tugas yang resmi ini ada kepastian dan juga ada jodoh dengan partai-partai yang ada di Bandung Barat. Kita lakukan konsolidasi, komunikasi dan fokus memaparkan pemetaan di Bandung Barat,” kata Hengki

Baca Juga: Link Nonton Timnas Indonesia vs Filipina, Magic 5 Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal Indosiar Selasa 11 Juni 2024


Dalam persiapan menuju Pilkada KBB, Hengki juga menyatakan akan menjalankan instruksi partai, termasuk konsolidasi dengan para kader pdip dari tingkat ranting hingga DPD, serta membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain.

“Saya sambil berpikir dan introspeksi kira-kira tantangan ke depan bisa dihadapi atau tidak, tapi terkait pengalaman kemarin itu jadi pegangan , saya tahu di sini kekurangannya seperti apa, kebutuhannya seperti apa, PR apa yang harus kita kerjakan,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah