List Rating Acara TV Senin 10 Juni 2024: Saleha Menggila Share Nyaris 20 Persen, My Heart Perkasa di Slot Sore

- 11 Juni 2024, 14:06 WIB
10 Daftar Pemain Sinetron My Heart SCTV, Ada Esti Pramanita, Caesar Hito, Lavicky Nicholas, Icha Nabilah
10 Daftar Pemain Sinetron My Heart SCTV, Ada Esti Pramanita, Caesar Hito, Lavicky Nicholas, Icha Nabilah /Instagram @sctv

Berita KBB - Saleha SCTV menggila dengan menggenjot lebih dalam TVR dan share hingga nyaris mencapai 20 persen, sementara episode perdana sinetron anyar Heart sukses bertengger di lima besar. Simaklah daftar rating acara TV Senin 10 Juni 2024 berikut untuk tahu lebih lengkap performa program favorit Anda.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Selasa 11 Juni 2024, 20 judul program layar kaca dari enam stasiun swasta menduduki peringkat tertinggi perolehan rating pada penayangan awal pekan kemarin. Bahkan terdapat satu tayangan ANTV yang lolos bertengger di top 10.

Menurut daftar rating acara TV Senin 10 Juni 2024, Saleha SCTV menjauh dari kejaran Naik Ranjang dengan mendulang kenaikan rating dan share yang cukup signifikan yakni 4,6 / 19,6 persen. Syifa Hadju dkk pun jadi yang paling bersinar pada slotnya, termasuk di kategori sinetron sendiri.

Sementara itu, Naik Ranjang SCTV berusaha kembali ke posisi teratas, hal ini terlihat dari peningkatan rating dan share meski tidak signifikan layaknya Saleha. Sinetron yang sudah seminggu mejeng di layar ini mendapatkan TVR sebesar 4 / 17,5 persen.

My Heart SCTV yang menggantikan Bidadari Surgamu, memberikan hasil yang menjanjikan untuk program slot sore hari. Sinetron yang dibintangi Esta Pramanita ini tercatat memperoleh rating 2,5 dan share 15 persen.

Baca Juga: Rating Acara TV Minggu 9 Juni 2024: Magic 5 Merendah Untuk Meroket, Segini TVR Episode Final Bidadari Surgamu

Tayang pada jam terbaiknya yaitu 18.00 WIB, performa Magic 5 Indosiar justru tergerus. Moncer di top 3 pada hari sebelumnya, M5 justru kehilangan tempat di lima besar setelah mengalami penurunan rating dan share sebesar 2,4 / 11,4 persen.

Bagaimana dengan Di Antara Dua Cinta SCTV? Sinetron yang dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bolsterli ini semakin melorot hingga terlempar dari top 10, dengan perolehan rating dan share terbaru sebesar 2,1 / 14,2 persen.

Untuk tahu performa tayangan-tayangan unggulan lainnya, simak top 20 daftar rating acara TV Senin 10 Juni 2024 berikut ini. Data TVR dan share seperti dibagikan Instagram @muhammad97imam dan @riantziuz02.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam Instagram @riantziuz02


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah