Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Jangan Cuma Jalan Jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong SCTV, Premier Hari Ini

- 12 Desember 2023, 07:27 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Jangan Cuma Jalan Jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong SCTV, Premier Hari Ini
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Jangan Cuma Jalan Jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong SCTV, Premier Hari Ini /Vidio
 

Berita KBB - Selasa 12 Desember 2023 ini SCTV akan menayangkan beberapa telefilm baru dan rerun, salah satunya adalah FTV Jangan Cuma Jalan Jalan Tapi Parkir di Hatiku DongBerikut informasi daftar pemain dan link nonton streaming film televisi tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Jangan Cuma Jalan Jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions. Film televisi ini menjadi satu-satunya telefilm baru untuk hari ini.


Daftar pemain FTV Jangan Cuma Jalan Jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong menurut poster teatrikal yang diperoleh, terdiri dari Lucky Perdana dan Indah Nicole sebagai pemeran utama, bersama Amara Sophie, Kevin Lukas, Bobby Samuel, Fiorenza Celesta, dan Donnie Hoedijanto.

 

Baca Juga: Jadwal Mentari TV Rabu 13 Desember 2023, Link Nonton Dino Pororo dan Petualangan Bis Biru di Dunia Dinosaurus


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Antara You Me & Bakmie, yang dimainkan oleh Chantiq Schagerl dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utama.


Kemudian dilanjutkan dengan FTV Ramadhan Ada Dusta di Balik Kerudung Najwa, dengan daftar pemain antara lain Esta Pramanita, Adhitya Alkatiri, Imaz Fitria, Alin Fauziah dan Dude Harlino.


SCTV juga akan menayangkan rerun FTV Munduran Mas Gantengnya Kelewatan. Menurut informasi dari laman streaming Vidio, film televisi yang tayang perdana 2019 lalu ini dimainkan Masayu Clara dan Arya Saloka sebagai pemeran utamanya.


Tidak hanya itu, akan hadir pula FTV Cowok Gue Anak DWP (Dah Waktunya ke Penghulu), film televisi rerun produksi Diwangkara Film yang tayang perdana 2020 lalu. Menurut laman Vidio, telefilm ini disutradarai Otoy Witoyo dan menghadirkan duet Rachquel Nesia dan Arya Saloka sebagai pemain utama.


Untuk tahu jam tayang FTV Jangan Cuma Jalan Jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong dan film televisi lainnya hari ini, simak jadwal SCTV Selasa 12 Desember 2023 berikut. Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x