Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Dusta di Balik Kerudung Najwa, Esta Pramanita dan Adhitya Alkatiri, 08:30 WIB

- 12 Desember 2023, 07:45 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Dusta Di Balik Kerudung Najwa, Esta Pramanita dan Adhitya Alkatiri, Tayang 08:30 WIB hari ini Selasa 12 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ada Dusta Di Balik Kerudung Najwa, Esta Pramanita dan Adhitya Alkatiri, Tayang 08:30 WIB hari ini Selasa 12 Desember 2023 /Tangkap Layar Sinemart Production

BERITA KBB – Esta Pramanita pernah bermain di FTV Ada Dusta Di Balik Kerudung Najwa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 12 Desember 2023 pukul 08:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Ada Dusta Di Balik Kerudung Najwa adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Maretta Abadi, sutradara Karsono Hadi, dan produser Dani Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Cuma Jalan-jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong, Lucky Perdana dan Indah Nicole

Sinetron yang tayang pada 12 Desember 2023 pukul 08:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Esta Pramanita dan Adhitya Alkatiri sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ada Dusta Di Balik Kerudung Najwa berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Najwa.

Diceritakan kalau Najwa adalah anak dari Bu Halimah. Najwa juga memiliki saudara perempuan bernama Fira.

Fira sebenarnya bercita-cita sebagai guru ngaji yang berkerudung. Namun Najwa tidak setuju dan memaksa Fira untuk menjadi model.

Kelakuan Najwa membuat ibu Halimah malu. Seperti  Najwa tiba-tiba membuka pintu Mushola dengan kasar untuk mencari Fira.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x