Ummi Pipik Mimpi Didatangi Almarhum Uje Sampaikan Perbanyak Solawat Fatih, Berikut Terjemahan dan Keutamaanya

- 12 Desember 2023, 21:28 WIB
Diketahui, sebelum acara pernikahan berlangsung Ummi Pipik dimimpikan kedatangan mendiang Uje. Dalam mimpinya, almarhum mengucapkan terima kasih kepada Umi Pipik, yang sudah merawat anak-anak dengan baik dan mengamanahkan agar memperbanyak solawat fatih.
Diketahui, sebelum acara pernikahan berlangsung Ummi Pipik dimimpikan kedatangan mendiang Uje. Dalam mimpinya, almarhum mengucapkan terima kasih kepada Umi Pipik, yang sudah merawat anak-anak dengan baik dan mengamanahkan agar memperbanyak solawat fatih. /Instagram/ Tangkap Layar YouTube/



BERITA KBB- Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri telah usai digelar dengan penuh haru bahagia.

Putri pertama mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dan Ummi Pipik ini, begitu cantik dengan riasan wajah dan dress yang elegant.

Dalam proses ijab qabul, Abidzar bertindak sebagai wali nikah untuk sang kakak mewakilkan almarhum Uje.

Ummi Pipik yang berada dekat dengan Adiba, tak kuat menahan air mata saat menyaksikan proses ijab qabul.

Baca Juga: Rating Ftv Senin 11 Desember 2023 Judul: Aku Sudah Tak Ayam Lagi, Spill Mba Laundrynya...

Diketahui, sebelum acara pernikahan berlangsung Ummi Pipik dimimpikan kedatangan mendiang Uje. Dalam mimpinya, almarhum mengucapkan terima kasih kepada Umi Pipik, yang sudah merawat anak-anak dengan baik dan mengamanahkan agar memperbanyak solawat fatih.

Dari berbagai sumber, ternyata keutamaan solawat fatih sangatlah banyak, di antaranya:

-  Dapat Menghapus Segala Dosa.

-  Menghilangkan Permasalahan dan Memberikan Ketenangan.

-  Memberikan Kebahagiaan Dunia Dan Akhirat

-  Meninggal Dalam Keadaan Husnul Khotimah.

-  Dijauhi Dari Api Neraka.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Senin 11 Desember 2023: The Romance of Rhoma Meledak, Warganet: Nggak Nyangka

Berikut bacaan solawat fatih lengkap dengan latin dan terjemahannya.


اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِ نَا مُحَمَّدٍنِ الْفَاتِحِ لِمَا اُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الْحَقَّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي اِلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَعَلَى اٰلِهِ وَأَصْحَابِهِ حَقَّ قَدْ رِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ

Allahumma shalli wa sallim wa barik 'ala sayyidina Muhammadinil Fatihi lima ughliqa, wal khatimi lima sabaqa, wan nashiril haqqa bil haqqi, wal hadi ila shiratin mustaqim. Shallallahu 'alayhi, wa 'ala ālihi, wa ashhabihi haqqa qadrihi wa miqdarihil 'azhim.

Artinya:

"Ya Allah, limpahkanlah sholawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw., pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang haq dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus".

Bacalah dengan khusyuk dan ikhlas semoga Allah mengabulkan segala hajat yang kita inginkan dan mendapatkan keberkahan dunia akhirat, amiin.***
 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x