Daftar Pemain Ftv Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu Kamis 14 Desember 2023 Pukul 10.00 WIB

- 14 Desember 2023, 10:14 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu, Rachquel Nesia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 14 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu, Rachquel Nesia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 14 Desember 2023 /Tangkap layar Screenplay Production
 

BERITA KBB- Jangan terlewatkan keseruan ftv terbaru Sctv akan tayang pagi ini pukul 10.00 wib berjudul Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu.

Dibintangi oleh Rachquel Nesia dan El Ryan Carlen sebagai pemeran utamanya. Mereka pasti berakting dengan totalitas dan natural.

Cerita yang diperankan pastinya seru dan terbaru sehingga membuat pemirsa pastinya terhibur dari awal hingga akhir cerita.
 
Baca Juga: Napi Wanita Asal Tangerang Kabur Dari Lapas, Terobos Kawat Duri dan Lompati Tembok Tinggi Bagai Ninja

Serta banyak deretan artis lainnya yang juga berperan dalam ftv Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu, siapa sajakah mereka? Simak di bawah ini.

1. Rachquel Nesia

2. El Ryan Carlen

3. Pras Mulya
 
Baca Juga: Update Kondisi Sultan Korban Kecelakaan Kabel Fiber Optik: Berat Badan Naik 10 Kg, Dua Pekan Lagi Tembus 61 Kg

4. Allya Syakila

5. Ilham Aji

6. Firzanah Alya

7. Renny Novita

8. Arhinza

Ftv Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu tayang perdana hari ini Kamis 14 Desember 2023, diproduksi oleh ScreenPlay Production. Lokasi syuting di Garut.

Diproduseri Wicky V. Olindo, di sutradarai oleh Sondang Pratama. Ftv ini dijamin seru dan menghibur. Selamat menyaksikan.

.***
 
 

 
 

 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah