Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sesama Tukang Sayur Dilarang Jatuh Cinta Jumat 15 Desember 2023

- 15 Desember 2023, 08:17 WIB
Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sesama Tukang Sayur Dilarang Jatuh Cinta Jumat 15 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sesama Tukang Sayur Dilarang Jatuh Cinta Jumat 15 Desember 2023 /Tangkapan layar Instagram SCTV
 

BERITA KBB- Di hari Jumat ini, bisa Anda habiskan dengan bersantai di rumah dengan keluarga sambil menyaksikan tontonan favorit.

Ftv Sctv bisa jadi rekomendasi tontonan yang cocok untuk di saksikan sambil menyantap makanan favorit bersama orang-orang tersayang.

Di pagi ini, tayang ftv Sctv berjudul ' Sesama Tukang Sayur Dilarang Jatuh Cinta' pukul 10.00 wib di bintangi oleh artis-artis terkenal tanah air, di antaranya Shanice Margaretha dan Fendy Chow.
 
 
Ftv ini menceritakan tentang  pertemuan yang tidak sengaja terjadi antara Tania dengan seorang laki-laki bernama Ridho. 
 
Ridho adalah penjual sayur keliling. Tania dan Ridho jadi sering bertemu yang membuat mereka mulai saling jatuh cinta. Namun kisah cinta mereka terhalang restu Papa Tania. 
 
Papa Tania tidak menyetujui hubungan mereka, apakah Tania dan Ridho akan memperjuangkan cinta ini agar tetap bersama? Saksikan kelanjutan ceritanya bersama daftar pemain berikut. 

1. Shanice Margaretha

2.  Fendy Chow
 
Baca Juga: Akibat JPL Tidak Dijaga, Satu Unit Mobil Menemper Kereta Feeder, Kondisi Rusak Parah! 2 Orang Tewas

3. Nadya Yasmien

4. Del Vikesha

5. Yugo Avaero

6. Eko Mulyadii

7. Ruli Ramadhani

Itulah sederet pemain ftv Sctv berjudul ' Sesama Tukang Sayur Dilarang Jatuh Cinta' yang diproduksi oleh ScreenPlay Production.  tayang kembali pagi ini. Selamat menyaksikan.*** 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x