Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023: Ying Si Siapkan Rencana Jahat Untuk Yuan Jia dan Keluarganya

- 16 Desember 2023, 13:43 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023: Ying Si Siapkan Rencana Jahat Untuk Yuan Jia dan Keluarganya
Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023: Ying Si Siapkan Rencana Jahat Untuk Yuan Jia dan Keluarganya /IMDb/
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023.


Sementara itu, Wang ditemani Da You dan Xiao Lian tiba di Beijing untuk membersihkan nama Yuan Jia dengan membawa kesaksian Hakim Xu. Sempat ditolak beberapa badan pemerintah, mereka berhasil meyakinkan pemerintah untuk bernegosiasi dengan pihak Barat soal pembebasan sang Guru.


Berita ini sampai ke telinga Ying Si, yang marah besar karena pemerintah bersedia bernegosiasi untuk membebaskan musuh bebuyutannya. Ia juga marah karena kedua bawahannya gagal mencegah rombongan Wang kembali ke Tianjin.

 

Ying Si lalu berencana memanfaatkan kelompok bandit Tinju Ular untuk menyusup ke Kediaman Huo dan membantai seluruh anggota keluarga untuk membalaskan dendamnya terhadap Yuan Jia.


Dirinya juga memerintahkan pengawal istana untuk mendatangkan penerjemah Pin Guan ke kediamannya, karena ia tidak pernah keluar dari Konsesi Prancis sejak membawa kabar Yuan Jia luka parah.


Pengawal membawakan Pin Guan ke hadapan Ying Si setelah menculiknya dalam perjalanan pulang ke Konsulat. Di sini, sang aparat jahat mengutarakan keinginannya menjadikan Yuan Jia pecandu opium yang parah untuk membalaskan perbuatannya yang telah membakar opium di Shouyang bulan lalu.


Hari berikutnya, Pin Guan datang ke sel Yuan Jia membawakan seorang dokter Barat, yang dikatakannya pada Wen Fa merupakan rekomendasi dan kenalan dari Jin Sun. Wen Fa melihat sang dokter hendak menyuntikkan cairan tak dikenal dan meminta untuk menyuntikkannya pada dirinya sebelum kepada sang Guru.

 

Baca Juga: Sinopsis Ftv Service Hati Anti Missqueen Jumat 15 Desember 2023 Pukul 23.00 WIB


Pin Guan mengatakan bahwa cairan tersebut adalah obat penghilang rasa sakit, dan Wen Fa pun membiarkan dokter menyuntikkan zat itu kepada sang guru. Yuan Jia yang awalnya merasa kesakitan parah, akhirnya kembali tenang.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah