Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023: Sakit Luar Biasa, Yuan Jia Mulai Alami Kecanduan Opium

- 16 Desember 2023, 15:51 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023: Sakit Luar Biasa, Yuan Jia Mulai Alami Kecanduan Opium
Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023: Sakit Luar Biasa, Yuan Jia Mulai Alami Kecanduan Opium /Indosiar
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023.


Malam harinya, Gao Qi dan Da You yang sedang berjaga malam di Kediaman Huo, mendeteksi penyusup dan menyergap dua orang suruhan Ying Si. Setelah mengetahui identitas mereka setelah melihat jurus Tinju Ular, kedua penyusup itu melarikan diri setelah sempat melemparkan senjata rahasia yang mengenai paha Gao Qi.


Belum jauh, Sha Yang yang berjaga di Kediaman Huo secara diam-diam, melemparkan senjata rahasianya dan menghabisi salah seorang di antaranya. Setelah memperlihatkan diri, penyusup yang tersisa menyerangnya.

 

Baca Juga: Sinopsis Ftv Service Hati Anti Missqueen Jumat 15 Desember 2023 Pukul 23.00 WIB


Kesempatan ini digunakan Gao Qi untuk menempelkan belati ke lehernya. Zhengsheng meminta Gao Qi melepaskannya, tapi ia tidak mengindahkannya dan menghabisi si penyusup.


Pagi harinya, Zhengsheng memarahi Gao Qi atas perbuatannya semalam yang melanggar aturan murid perguruan Huo. Sempat mengingatkan bahwa ia bisa diusir jika sang Guru mengetahui perbuatannya, Zhengsheng, Da You dan Sha Yang berjanji akan merahasiakannya. Namun tidak mereka ketahui, Dong Fang menguping pembicaraan mereka dari luar ruangan.

 

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Kamis 14 Desember 2023: Arisan Trans7 Jebol Top 3, Magic 5 Comeback di Papan Tengah


Kembali ke sel, Yuan Jia mengeluhkan organ dalam tubuhnya seperti dikerubungi oleh serangga. Ia membutuhkan suntikan untuk menghilangkan rasa sakitnya, dan mempertanyakan pada Wen Fa mengapa sang dokter belum kunjung datang.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah