Sinopsis Daftar Pemain FTV Ibu Aku Pulang, Keisha Alvaro dan Dude Harlino, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini

- 17 Desember 2023, 07:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ibu Aku Pulang, Keisha Alvaro dan Dude Harlino, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini Minggu 17 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ibu Aku Pulang, Keisha Alvaro dan Dude Harlino, Tayang 08:00 WIB di SCTV Hari Ini Minggu 17 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV


BERITA KBB – Keisha Alvaro pernah bermain di FTV Ibu Aku Pulang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu, 17 Desember 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ibu Aku Pulang adalah sebuah judul FTV pintu langit bergenre religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal, yang mana ditayangkan perdana pada bulan Ramadhan 2023.

Baca Juga: Profil Profesor Adi Suryanto Kepala LAN RI Meninggal Dunia Di Usia 54 Tahun

 

 

Sinetron yang tayang pada 17 Desember 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Keisha Alvaro dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ibu Aku Pulang adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan di desa yang bernama Aris.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x