Sinopsis Heroes Indosiar Minggu 17 Desember 2023: Ekonomi Terpuruk, Yuan Jia Dirikan Biro Keamanan Huowei

- 18 Desember 2023, 13:58 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Minggu 17 Desember 2023: Ekonomi Terpuruk, Yuan Jia Dirikan Biro Keamanan Huowei
Sinopsis Heroes Indosiar Minggu 17 Desember 2023: Ekonomi Terpuruk, Yuan Jia Dirikan Biro Keamanan Huowei /Indosiar
 

Berita KBB - Serial Heroes Indosiar berpindah tayang ke waktu dini hari berhubung dengan dimulainya audisi D’Academy 6. Untuk yang tidak sempat nonton lanjutan kisah Huo Yuan Jia ini, berikut rangkuman sinopsis Heroes Indosiar Minggu 17 Desember 2023.


Sinopsis Heroes Indosiar Minggu 17 Desember 2023 dimulai dengan Wen Fa dan Da You menghadap gurunya dan Wang untuk menceritakan masalah pertengkaran mereka.


Da You mengungkap bahwa ia dan Xiao Lian sudah lama berjanji akan menikah dan hidup bersama melayani Yuan Jia seumur hidup.

 

Baca Juga: Jelang Laga Melawan Bali United, Persib Umumkan Perubahan Hari Jadi, ini Alasannya


Sementara Wen Fa ingin mendengarkan pendapat Xiao Lian, dan sang gadis yang dibawa masuk oleh Wang membenarkan perkataan Da You.


Wen Fa hendak pergi ketika ia dicegah sang guru yang mengakui jika keputusannya memang belum jelas tapi keduanya sudah berseteru lebih dulu.


Wen Fa dan Da You siap menerima konsekuensi atas perkelahian mereka, tapi murid-murid yang lain meminta agar keduanya tidak dihukum.


Wen Fa sendiri berdalih jika perkelahian mereka hanyalah dalam rangka latihan, dan dengan ini berbaikan kembali dengan Da You.


Yuan Jia kemudian berencana mengatur pernikahan Da You dan Xiao Lian sekaligus mengadakan pesta mengusir nasib buruk di kediaman Huo.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah