Rating Acara TV Minggu 17 Desember 2023: Magic 5 Kian Tekor, Mentari TV Tendang RCTI dari Posisi Keramatnya

- 18 Desember 2023, 20:52 WIB
SEDANG BERLANGSUNG Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, Menegangkan Novia Akan Dibunuh Jeffrey Lakukan Hal Ini...
SEDANG BERLANGSUNG Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih, Menegangkan Novia Akan Dibunuh Jeffrey Lakukan Hal Ini... /Tangkap layar YouTube /

Berita KBB - Turun dari 3 besar pada penayangan Sabtu, bagaimana peringkat Magic 5 Indosiar pada hari libur kemarin? Simak daftar rating acara TV Minggu 17 Desember 2023 berikut ini.

 

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 18 Desember 2023, 10 acara TV dari 4 stasiun swasta sukses meraup rating tertinggi versi estimasi all. Teruslah membaca untuk tahu program-programnya.

 

Menurut daftar rating acara TV Minggu 17 Desember 2023, kali ini Indosiar dengan program prime time-nya BRI Liga 1 PS Barito Putera vs Arema FC harus mengakui keunggulan Bidadari Surgamu dan Takdir Cinta yang Kupilih yang kembali berada di puncak.

Baca Juga: Raih 2 Penghargaan TOP BUMN Awards 2023, Pegadaian Akan Tingkatkan Kontribusi pada Perekonomian Nasional

Sementara Cinta Tanpa Karena RCTI dan Di Antara Dua Cinta kembali menduduki 5 besar. Siaran BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya Indosiar tidak cukup kuat untuk ikut bertengger di 5 besar seperti halnya Konser Indonesia Maju di hari sebelumnya.

 

Terdapat perubahan signifikan di paruh kedua 10 besar, di mana D6 Academy Audition Indosiar mengalami peningkatan performa dari hari sebelumnya yang hanya mampu bertengger di posisi 10.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x