Raih 2 Penghargaan TOP BUMN Awards 2023, Pegadaian Akan Tingkatkan Kontribusi pada Perekonomian Nasional

- 18 Desember 2023, 20:13 WIB
PT Pegadaian kembali mencetak prestasi dengan meraih dua penghargaan sekaligus di ajang TOP BUMN Awards 2023 yang berlangsung di Jakarta pada Kamis, (30/11/2023).
PT Pegadaian kembali mencetak prestasi dengan meraih dua penghargaan sekaligus di ajang TOP BUMN Awards 2023 yang berlangsung di Jakarta pada Kamis, (30/11/2023). /Istimewa /

BERITA KBB - PT Pegadaian kembali mencetak prestasi dengan meraih dua penghargaan sekaligus di ajang TOP BUMN Awards 2023 yang berlangsung di Jakarta pada Kamis, (30/11/2023).

Pegadaian dinilai sukses dalam menjalankan peran sebagai perusahaan yang terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan perekonomian nasional dengan mewujudkan keberlanjutan ekonomi, sosial, serta lingkungan.

Pada ajang tersebut, Pegadaian meraih penghargaan The Best State Owned Enterprise In 2023.

Baca Juga: Sukses Bertransformasi, Pegadaian Catat Laba Rp 3,2 T di Kuartal III/2023

Tak hanya itu, Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian Ferdian Timur Satyagraha juga meraih The Best CFO: Excellent In Cost Efficiently & Productivity Program berdasarkan hasil penjurian oleh Dewan Juri Independen, diantaranya Maria Y. Benyamin selaku Direktur Pemberitaan Bisnis Indonesia serta para praktisi ekonomi nasional lainnya.

Mengusung tema “Competitiveness, Innovation, and Prosperity: Memperkuat Keberlanjutan Bisnis BUMN melalui Pemberdayaan 4 pilar TJSL”.

TOP BUMN Awards 2023 merupakan ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Baca Juga: Jadwal Indosiar 13 Oktober 2023, Ada Pegadaian Liga 2 Persikab vs Malut United FC dan Film Asia Tai Chi Zero

Para penerima penghargaan dalam ajang ini dinilai berdasarkan kinerja, gagasan, inovasi, serta transformasi bisnis perusahaan di tengah situasi ekonomi global dan domestik yang dinamis. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah