Sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023: Yuan Jia Lakukan Hal Ini Setelah Tahu Dirinya Kecanduan Opium

- 19 Desember 2023, 17:34 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023: Yuan Jia Lakukan Hal Ini Setelah Tahu Dirinya Kecanduan Opium
Sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023: Yuan Jia Lakukan Hal Ini Setelah Tahu Dirinya Kecanduan Opium /IMDb/
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023 bagian ketiga.


Kembali ke Tianjin, Yuan Jia mulai mengalami gejala sakau ketika Jin Sun datang dan berpapasan dengan Nyonya Huo.


Paman Wen Fa itu memberikan saudaranya obat pil dari klinik dr. Federer yang langsung dikonsumsi melebihi dosis. Namun Yuan Jia masih menginginkan suntikan yang diterimanya saat di penjara karena sakitnya masih terasa.

 
 

Nyonya Huo pun pergi ke kedai opium, dibuntuti oleh salah satu pengawal Ying Si. Mendengar laporannya, sang pejabat jahat tertawa puas dan berkata bahwa Yuan Jia akan menjadi pemadat terkenal dalam waktu satu bulan dan saat itu ia akan kembali untuk menangkapnya.


Setibanya di kediaman, Nyonya Huo meminta agar Yuan Jia dibawa ke kamarnya. Di sana, sang ibu memberinya alat pengisap opium sebagai ganti suntikan dokter. Yuan Jia yang mengetahui semuanya dari ibunya, menghancurkan alat isap itu dan kembali ke ruangannya.


Marah dan kecewa karena ia menjadi pecandu opium dan tidak ada seorangpun yang memberitahunya, Yuan Jia meminta Sha Yang untuk menghabisinya. Karena sang murid perempuan menolak, sang Guru pun meninju kepalanya sendiri hingga pingsan.

 

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Natal 25 Desember 2023 : Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi..


dr. Federer kemudian datang membawakan obat penenang. Beberapa lama kemudian, Yuan Jia siuman dan memberi hormat pada sang dokter.


Setelah diyakinkan Jin Sun bahwa Federer benar-benar dokter profesional yang nyambi sebagai wartawan amatir, ia meminta waktu untuk berbincang berdua secara pribadi dengan dokter barat itu.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah