Sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023: Nyonya Huo Minta Menantunya Belikan Opium Untuk Yuan Jia

- 19 Desember 2023, 14:43 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023: Nyonya Huo Minta Menantunya Belikan Opium Untuk Yuan Jia
Sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023: Nyonya Huo Minta Menantunya Belikan Opium Untuk Yuan Jia /Indosiar
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023 bagian kedua.


Di kamar Yuan Jia, dr Federer menyuntikkan obat penenang dibantu Wen Fa dan Da You yang menahan tubuh sang Guru agar bisa tenang. Di belakang, Nyonya Huo menyaksikan pemandangan memilukan itu dan menangis tersedu-sedu.


Nyonya Huo lalu meminta Wang pergi ke kedai opium untuk membeli alat isap juga madatnya, demi meringankan penderitaan anak satu-satunya. Obat yang diberikan dr. Federer hanya mampu membuatnya tertidur selama 10 jam.

 

Namun, Wang menolaknya karena sang suami sangat membenci opium. Karena itu, sang ibu mengusir menantunya yang pergi dengan berlinang air mata.


Di luar, dr. Federer menjelaskan kepada Jin Sun bahwa satu-satunya cara Yuan Jia untuk sembuh adalah mengetahui yang sesungguhnya dan memiliki vitalitas serta tekad yang kuat.


Meskipun harus menerima kenyataan bahwa ia pecandu opium, sang guru tak punya pilihan lain untuk melakukannya demi murid-murid yang ingin belajar di Biro Keamanan Huowei.


Jin Sun kemudian menyerahkan pengajaran bela diri kepada para murid Yuan Jia kecuali Sha Yan. Mereka akan mengajar secara bergiliran dengan Gao Qi sebagai instruktur pertama.


Namun, cara mengajar Gao Qi terlalu keras sehingga beberapa murid yang tidak kuat, menyerah dan pulang lebih awal.


Sementara Yuan Jia yang terbangun setelah sakau pada malamnya, memanggil Zhengsheng dan menanyakannya soal latihan bela diri yang diselenggarakan di kediamannya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah