Chanyeol EXO Ke Jakarta Maret 2024, Berapa Harga Tiketnya? CEK Selengkapnya

- 20 Desember 2023, 15:37 WIB
Kabar bahagia akan menghampiri para penggemar boy band EXO. Pasalnya, salah satu member EXO akan datang lagi ke Indonesia.  Ya, dia adalah Chanyeol. mengidolakannya karena Chanyeol begitu tampan.
Kabar bahagia akan menghampiri para penggemar boy band EXO. Pasalnya, salah satu member EXO akan datang lagi ke Indonesia. Ya, dia adalah Chanyeol. mengidolakannya karena Chanyeol begitu tampan. /Soompi
 

BERITA KBB- Kabar bahagia akan menghampiri para penggemar boy band EXO. Pasalnya, salah satu member EXO akan datang lagi ke Indonesia.

Ya, dia adalah Chanyeol. Siapa yang tak kagum dengan member EXO satu ini. Dia memiliki banyak fans wanita yang mengidolakannya karena Chanyeol begitu tampan.

Tentunya kabar baik ini, sangat dinantikan para fans agar bisa bertemu dengan sang idol secara dekat. Diketahui, Chanyeol akan ke Jakarta pada Maret 2024.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan, Arya Saloka dan Ina Marika, Tayang 14:45

Masih ada waktu yang cukup untuk menabung terlebih dahulu bagi fans yang ingin datang ke fans meeting tersebut.

Kedatangan Chanyeol ke Jakarta merupakan rangkaian tour-nya bertajuk  CHANYEOL FANCON  TOUR "THE ETERNITY" .

Tidak hanya ke Jakarta, ternyata Chanyeol akan menyapa fansnya di Macau dan Kuala Lumpur. Catat tanggalnya agar tidak terlewatkan.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Unboxing Hati Juragan Kambing, Andrew Andika dan Angelica Simperler, Tayang 23:00 W

1. Jakarta : tanggal 9 Maret 2024

2. Macau : tanggal 2-3 Februari 2024

3. Kuala Lumpur : tanggal 2 Maret 2024

Untuk harga tiket masih belum diumumkan, maka dari itu, harus selalu mengikuti media sosial resmi yang selalu mengunggah informasi terbarunya.

Sebelumnya, Chanyeol bersama member EXO lainnya telah menggelar konser di Indonesia bertajuk PLANET #5-EXplOration di ICE pada 23 November 2019.***
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @jakartakonser


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x