Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan, Arya Saloka dan Ina Marika, Tayang 14:45

- 20 Desember 2023, 09:17 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan, Ina Marika dan Arya Saloka, Tayang 14:45 WIB hari ini Rabu 20 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan, Ina Marika dan Arya Saloka, Tayang 14:45 WIB hari ini Rabu 20 Desember 2023 /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Arya Saloka pernah bermain di FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 20 Desember 2023 pukul 14:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2020 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Angling Sagaran dan penulis skenario Achi TM.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Unboxing Hati Juragan Kambing, Andrew Andika dan Angelica Simperler, Tayang 23:00 W

Sinetron yang tayang pada 20 Desember 2023 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Ina Marika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Tari, yang dalam kesehariannya bekerja di sebuah kafe.

Diceritakan kalau Tari bos tampan tapi galak, bernama Dewa. Bahkan Dewa selalu mengganggu hobi nari Tari. Tak hanya itu saja, Tari juga terancam tidak bisa menonton konser boyband favoritnya.

Untungnya masih ada Bimo, sahabat yang selalu membuat Tari bisa sabar. Namun, Tari tidak tahu, kalau Bimo punya rasa padanya.

Tiba-tiba Dewa sadar dan menyatakan cinta pada Tari. Lantas siapakah yang akan dipilih oleh Tari? Bimo atau Dewa? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan:

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x