Ada Tayo Toys Adventure dan Happily N’Ever After 2: Snow White, Simak Jadwal Mentari TV Jumat 22 Desember 2023

- 21 Desember 2023, 07:24 WIB
Ada Tayo Toys Adventure dan Happily N’Ever After 2: Snow White, Simak Jadwal Mentari TV Jumat 22 Desember 2023
Ada Tayo Toys Adventure dan Happily N’Ever After 2: Snow White, Simak Jadwal Mentari TV Jumat 22 Desember 2023 /instagram/mentaritv.indonesia/
 

Berita KBB - Bingung di mana harus mencari channel TV yang menayangkan kartun untuk menemani libur Nataru 2024 ini? Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Mentari TV Jumat 22 Desember 2023 berikut link nonton streaming spesial untuk anak-anak tercinta.


Ada sejumlah judul serial kartun lokal dan mancanegara favorit anak-anak yang tayang di Mentari TV pada Jumat berkah ini.


Berdasarkan situs streaming Vidio, jadwal Mentari TV Jumat 22 Desember 2023 ini menghadirkan Tayo Toys Adventure, Loopy The Cooking Princess, Cipung Abubu, Keluarga Somat, dan masih banyak lagi judul-judul kartun lainnya.

 

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Selasa 19 Desember 2023: Magic 5 Kembali Ke Lima Teratas, Cek TVR dan Share di Sini


Selain itu, akan ada film Happily N’Ever After 2: Snow White yang siap menjadi pengantar tidur buah hati untuk malam hari nanti.


Pukul berapakah serial kartun favorit anak-anak ini tayang? Berikut Berita KBB sajikan jadwal Mentari TV Jumat 22 Desember 2023. Yuk kita cek jadwal tayang Tayo Toys Adventure, Happily N’Ever After 2: Snow White, dan kartun lainnya di bawah ini.


Jangan lupa, jadwal TV di bawah ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.


Jadwal Mentari TV Jumat 22 Desember 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Madun

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah