Sinopsis Daftar Pemain FTV Hutang Dibalas Sayang Ayo Bang, Andi Viola dan Hardi Fadhillah, Tayang 10:00 WIB

- 22 Desember 2023, 13:35 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hutang Dibalas Sayang Ayo Bang, Andi Viola dan Hardi Fadhillah, Tayang 10:00 WIB hari ini Jumat 22 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Hutang Dibalas Sayang Ayo Bang, Andi Viola dan Hardi Fadhillah, Tayang 10:00 WIB hari ini Jumat 22 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV


BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV Hutang Dibalas Sayang Ayo Bang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 22 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Hutang Dibalas Sayang Ayo Bang, adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pencarian Cinta Ande-ande Lumut, Bryan Mackenzie dan Nabila Zavira, Tayang 14:45 WI

Sinetron yang tayang pada 22 Desember 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hutang Dibalas Sayang Ayo Bang adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Elsa.

Diceritakan kalau Elsa punya hutang kepada bosnya. Anehnya, hal itu membuat sang pacar, yaitu Radit merasa sangat gelisah.

Hal ini karena untuk membayar utang 10 juta itu, Elsa bahkan harus menikahi bosnya. Itu artinya Radit harus merelakan Elsa untuk laki-laki lain.

Di sisi lain, Emak Elsa marah-marah, karena Elsa memiliki hutang itu. Emak tidak tahu digunakan untuk apa yang tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x