Sinopsis Daftar Pemain FTV My Love From India, Arya Saloka dan Adinda Azani, Tayang 13:45 WIB di SCTV

- 22 Desember 2023, 14:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV My Love From India, Arya Saloka dan Adinda Azani, Tayang 13:45 WIB   hari ini Jumat 22 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV My Love From India, Arya Saloka dan Adinda Azani, Tayang 13:45 WIB hari ini Jumat 22 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

 

BERITA KBB – Arya Saloka pernah bermain di FTV My Love From India. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 22 Desember 2023 pukul 13:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

My Love From India adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sony Gaogasak.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Duda Tamvan Jadi Rebutan, Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, Tayang 12:45 WIB

Sinetron yang tayang pada 22 Desember 2023 pukul 13:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Arya Saloka dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis My Love From India adalah berkisah tentang seorang pemuda yang paling bernama Arga.

Diceritakan kalau Arga adalah lelaki keturunan India dan Agra menjalin hubungan dengan seorang gadis cantik bernama Mila.

Namun hubungan Arga dan Mila ini tidak disetujui oleh orang tua mereka. Di sisi lain, Arga ternyata sudah dijodohkan dengan wanita lain, oleh orang tuanya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x