Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Akang Untuk Neng Geulis, Ariel Tatum dan Ridwan Ghani, Tayang 23:15 WIB SCTV

- 24 Desember 2023, 07:51 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Akang Untuk Neng Geulis, Ariel Tatum dan Ridwan Ghani, Tayang 23:15 WIB SCTV hari ini Minggu 24 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Akang Untuk Neng Geulis, Ariel Tatum dan Ridwan Ghani, Tayang 23:15 WIB SCTV hari ini Minggu 24 Desember 2023 /Tangkap layar Screenplay Production

 

BERITA KBB – Ariel Tatum pernah bermain di FTV Cinta Akang Untuk Eneng Geulis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 24 Desember 2023 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Akang Untuk Eneng Geulis adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kakekku Puber Lagi, Randy Pangalila dan Larasati Nugroho, Tayang 08:35 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 24 Desember 2023 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ariel Tatum dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Akang Untuk Eneng Geulis adalah bercerita tentang kehidupan seorang gadis cantik yang memiliki boruto dan luka yang sangat manis.

Diceritakan kalau gadis tersebut, sering dipanggil dengan sebutan Eneng geulis. Kemudian Neng harus memilih siapa laki-laki yang akan menjadi suaminya.

Sementara di sisi lain terdapat Ghani yang menyukai Eneng pada pandangan pertama.

Akankah Neng menerima cinta Ghani? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x