Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 29 Desember 2023: Kocak! Begini Cara Seng Man Kecoh Ren Yi dan Prajuritnya

- 29 Desember 2023, 16:23 WIB
Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 29 Desember 2023, Seng Man gunakan cara lucu untuk mengecoh Ren Yi dan prajuritnya demi selamatkan Tan Zong.
Berikut sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 29 Desember 2023, Seng Man gunakan cara lucu untuk mengecoh Ren Yi dan prajuritnya demi selamatkan Tan Zong. /

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 29 Desember 2023.

 

Kembali ke kediaman Zhou, Jin Fu berhasil menjatuhkan dan mencekik lawannya, dan meminta para prajurit untuk pergi. Ren Yi dengan licik melemparkan pedangnya ke arah Jin Fu tapi Tan Zong berhasil menepisnya tepat waktu. Memanfaatkan kelengahannya, bawahan Ren Yi itu kemudian membalikkan keadaan dan menjatuhkan Jin Fu.

 

Ren Yi kemudian menyatakan Jin Fu kalah sehingga Tan Zong harus ikut ke Luoyang. Tian Bao menyesalkan sikap adiknya yang begitu kejam, dan Ren Yi alias Tian Yong berkata bahwa ia melakukan ini demi keselamatan kakaknya.

Baca Juga: Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 29 Desember 2023: Wang Shi Chong Cuci Otak Ren Yi Soal Pembunuh Ayahnya

Tidak lama kemudian, Seng Feng dan Seng Man kembali ketika mereka mendengar suara tangis Ibu Zhou. Setelah mendengar apa yang terjadi pada Tan Zong, keduanya bersama Jin Fu berangkat menyelamatkan sang guru sembari memikirkan rencana.

 

Sementara itu, Yao Han Wu alias Fang Lai yang masih berusaha melepaskan diri dari belenggu dikunjungi Zhu Can yang akan berangkat untuk menjalankan misi membunuh Yao Jin dan Qin Qiao. Fang Lai sempat menantangnya berduel, tapi sang raja mengabaikannya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x