Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit, Rina Diana dan Ibrahim Risyad, Tayang 12:30 WIB

- 1 Januari 2024, 09:43 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit, Rina Diana dan Ibrahim Risyad, Tayang 12:30 WIB hari ini Senin 1 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit, Rina Diana dan Ibrahim Risyad, Tayang 12:30 WIB hari ini Senin 1 Januari 2024 /Tangkap layar FTV SCTV

 

BERITA KBB – Rina Diana pernah bermain di FTV Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 1 Januari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai ataupun sedang dalam perjalanan.

Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mengejar Cinta Orang Ketiga, Mawar De Jongh dan Dimas Anggara, Tayang 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 1 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rina Diana dan Ibrahim Risyad sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pacarable Sekali Kamu Kang Jahit adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Luna.

Diceritakan kalau Luna merasa hidupnya sedang sial, hal ini adalah sejak Luna bertemu dengan seorang cowok plaboy, dan keduanya langsung bertengkar karena salah paham.

Luna yang bekerja sebagai tukang jahit, merasa dizolimi oleh cowok playboy bernama Sultan, karena motor dan alat jahit Luna diambil paksa oleh Sultan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x