Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Miss Amis Tapi Manis Bikin Cintaku Ngga Abis-Abis di SCTV, Cek Jam Tayangnya

- 2 Januari 2024, 09:48 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Amis Tapi Manis Bikin Cintaku Ngga Abis-abis, Bryan Mackenzie dan Indah Nicole, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 2 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Miss Amis Tapi Manis Bikin Cintaku Ngga Abis-abis, Bryan Mackenzie dan Indah Nicole, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 2 Januari 2024 /Tangkap layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Selasa 2 Januari 2024 ini SCTV akan menayangkan beberapa telefilm baru dan rerun, salah satunya adalah FTV Miss Amis Tapi Manis Bikin Cintaku Ngga Abis-Abis. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton streaming rangkaian film televisi tersebut.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Miss Amis Tapi Manis Bikin Cintaku Ngga Abis-Abis merupakan karya terbaru rumah produksi Screenplay Productions.


Daftar pemain FTV Miss Amis Tapi Manis Bikin Cintaku Ngga Abis-Abis menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Indah Nicole, dan Bryan McKenzie selaku pemeran utama.

 

Baca Juga: Nyaman dan Sejuk, Kota Bandung Sambut 2024 dengan Suasana Kondusif


Selain itu, FTV Miss Amis Tapi Manis Bikin Cintaku Ngga Abis-Abis juga dimainkan sejumlah pemeran pendukung antara lain Joshua Otay, Dinda Manira, Fiorenza Celesta, Arifah Lubai, dan Dini Vitri.


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Gara-Gara Skincare Ingin Cantik Malah Burik, dimainkan duet Larasati Nugroho dan Andrew Andika sebagai pemeran utama.


Kemudian dilanjutkan dengan FTV Cincin Sial Kawin Pun Gagal, dengan pemeran utama yakni Rachquel Nesia dan Jeff Smith. 


SCTV juga akan menayangkan rerun FTV Cewek Jadul Cintanya Mantul yang premiere pada 2020 lalu. Film televisi garapan Starvision ini menghadirkan Rina Diana dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utama.


Rachquel Nesia akan kembali hadir sebagai pemeran utama dalam FTV Jadi Siti Lagi, bersama dengan Marsha Timothy, dan Ryan Delon.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x