Nyaman dan Sejuk, Kota Bandung Sambut 2024 dengan Suasana Kondusif

- 1 Januari 2024, 20:30 WIB
Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono saat memonitor sejumlah kawasan Kota Bandung pada malam tahun baru bersama jajaran OPD, Minggu 31 Desember 2023.
Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono saat memonitor sejumlah kawasan Kota Bandung pada malam tahun baru bersama jajaran OPD, Minggu 31 Desember 2023. /Istimewa /

BERITA KBB - Malam tahun baru 2024 di Kota Bandung berlangsung aman dan kondusif. Hal itu disampaikan Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono saat memonitor sejumlah kawasan Kota Bandung pada malam tahun baru bersama jajaran OPD, Minggu 31 Desember 2023.

Ia bersyukur, Kota Bandung tetap terjaga di tengah kebahagiaan masyarakat menyongsong tahun baru 2024.

"Pemkot Bandung bersama TNI/Polri akan terus memantau dan memastikan situasi malam pergantian tahun berlangsung kondusif," ujarnya.

Baca Juga: Bey Machmudin Patroli Gabungan di Malam Tahun Baru 2024

Ia berpesan agar tren positif ini terus dijaga oleh semua unsur. Mulai dari pemerintah, aparat penegak hukum, serta peran aktif masyarakat dalam menjaga Kota Bandung.

Selanjutnya, Bambang menyebut ada 18 titik kemacetan di Kota Bandung pada malam tahun baru 2024. Meski begitu, identifikasi telah dilakukan.

"Sudah teridentifikasi. Sampai sejauh ini masih sangat kondusif," ujar Bambang.

Baca Juga: Selamat Tahun Baru 2024, Ini Pesan dan Resolusi Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif Kepada ASN dan Masyarakat

Sebagai informasi, Pemkot Bandung telah menyiapkan skenario pengamanan pada malam tahun baru 2024. Antara lain pengawalan mobilitas masyarakat, baik di level kewilayahan maupun warga yang bergerak menuju pusat kota.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x