Nu Tea Gelar Giant Bottle Video Mapping serta Launching Label Desain Baru di Awal Tahun

- 2 Januari 2024, 21:19 WIB
#maNUfesting2024
#maNUfesting2024 /Istimewa /

BERITA KBB - Banyaknya perhelatan nasional yang dimulai dari akhir tahun 2023 sampai tahun 2024, mendorong tingginya permintaan terhadap produk makanan dan minuman.

Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPMMI) mengindikasikan, akhir tahun 2023 sampai tahun 2024 industri makanan dan minuman bertumbuh cukup baik. Untuk itu salah satu produsen makanan minuman PT ABC President Indonesia mengambil momentum tersebut melalui berbagai aktivitasnya.

Seperti dituturkan oleh Nina Febriani selaku Head of Marketing PT ABC President Indonesia sebagai produsen Nu Tea, di penghujung tahun 2023 dan memasuki awal tahun 2024 perusahaan tersebut menghelat berbagai pertunjukan dan atraksi menarik di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat. 

Baca Juga: Tak Lagi Menjabat, Hengki Kurniawan dan Sonya Fatmala Merambah ke Dunia Musik, Rilis Lagu Karya Mario G. Klau

“Sebagai brand yang selalu berusaha membuat gebrakan baru, Nu senantiasa mengamati berbagai trend yang tengah booming. Kami juga berupaya mewujudkan hal-hal yang menjadi daya tarik konsumen. Itu sebabnya kami menggelar sejumlah atraksi spektakuler yang ditujukan untuk berbagai kalangan,” paparnya. 

Dengan mengusung tema #maNUfesting2024, Nu Tea mendorong anak-anak muda tetap membuat resolusi dan berusaha mewujudkannya. Walaupun banyak resolusi di 2023 yang belum tercapai, kita harus tetap optimistik dan mencatat lagi resolusi di tahun 2024.

Nu juga siap memasuki tahun baru 2024 dengan mewujudkan resolusi pertama yaitu memperkenalkan wajah baru Nu untuk pertama kali ke publik melalui sebuah pertunjukan yang spektakuler di malam pergantian tahun baru.

Baca Juga: Perluas Pangsa Pasar Musik Tanah Air, Band ST 12 Gaet Musisi Malaysia

Nina menambahkan, “Kali ini kami mempersembahkan Giant Video Mapping di Gedung Sarinah - Thamrin, sebagai salah satu titik kumpul perayaan malam pergantian tahun baru, yang sekaligus diharapkan bisa menjadi hiburan bagi masyarakat. 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x