Ira Nandha Bongkar Bukti Perselingkuhan Emer Syaherman ke Medsos, Warganet: Kuat Kuat Ibok

- 2 Januari 2024, 23:20 WIB
Suami dari TikTokers Ira Nandha diduga selingkuh.
Suami dari TikTokers Ira Nandha diduga selingkuh. /Instagram/@iranndha/
 
 
BERITA KBB - Selebgram, Ira Nandha membuat publik heboh warganet di media sosial dengan postingannya yang membongkar perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman.
 
Mulai dari chat panggilan sayang hingga mengarah ke hubungan suami istri. Meskipun sudah membongkar perselingkuhan sang suami tetapi Ira Nandha justru meminta maaf ke publik.
 
Mantan pramugari ini merasa jahat karena harus membongkar semuanya. Namun, ia melakukan itu bukan tanpa alasan melainkan ingin tidak luluh kembali.
 
 
"Maaf ya ternyata aku jahat harus buka semua. Aku sebenarnya gak suka ngelakuin begini, tapi aku harus supaya nggak luluh terus (emoji tersenyum)," tulis Ira Nandha dalam unggahan story Instagramnya.
 
Ira Nandha kemudian membagikan ulang ayat Al Quran mengenai hukuman keras bagi para pelaku zina.
 
"Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus dali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan orang-orang yang beriman," arti dari QS An-Nur ayat 2.
 
 
Berdasarkan pernyataan Ira Nandha, Elmer Syaherman sudah 6 kali berselingkuh darinya sejak awal pernikahan. Pilot tersebut 5 kali berselingkuh dengan orang yang sama.
 
"Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tapi aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dengan orang yang sama, 1x orang yang berbeda," ungkap Ira Nandha.
 
"Dari awal nikah diselingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam kali ini aku hancur, tapi aku gak mau hancur sendirian. Kita rasain bareng-bareng ya," sambungnya.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x