Sinopsis Daftar Pemain FTV Berawal Dari Penggemar Kini Jadi Pacar, Raisya Bawazier dan Cemal Faruk, 08:40 WIB

- 7 Januari 2024, 07:29 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Berawal Dari Penggemar Kini Jadi Pacar, Raisya Bawazier dan Cemal Faruk, Tayang 08:40 WIB hari ini Minggu 7 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Berawal Dari Penggemar Kini Jadi Pacar, Raisya Bawazier dan Cemal Faruk, Tayang 08:40 WIB hari ini Minggu 7 Januari 2024 /Tangkap layar SCTV

BERITA KBB – Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Berawal Dari Penggemar Kini Jadi Pacar. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 7 Januari 2024 pukul 08:40 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Berawal Dari Penggemar Kini Jadi Pacar adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar, Larasati Nugroho dan Qausar Harta, Tayang 23:15 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 7 Januari 2024 pukul 08:40 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raisya Bawazier dan Cemal Faruk sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Berawal Dari Penggemar Kini Jadi Pacar adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Shella.

Diceritakannya kalau Shella saat itu tak sengaja bertemu dengan penyanyi idolanya, Ardhito, dan percikan asmara pun mulai tumbuh di antara keduanya.

Namun kemudian kebahagiaan Shella terenggut, oleh rumitnya jalinan cinta mereka.

Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x