Link Nonton, Daftar Pemain FTV Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini, Berikut Jadwal FTV SCTV Rabu 10 Januari 2024

- 10 Januari 2024, 10:08 WIB
Link Nonton, Daftar Pemain FTV Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini, Berikut Jadwal FTV SCTV Rabu 10 Januari 2024
Link Nonton, Daftar Pemain FTV Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini, Berikut Jadwal FTV SCTV Rabu 10 Januari 2024 /YouTube SCTV
 

Berita KBB - FTV Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini akan hadir perdana di layar kaca SCTV pada Rabu 10 Januari 2024. Berikut informasi daftar pemain dan link nonton streaming serta jadwal FTV SCTV lainnya hari ini.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini merupakan film televisi terbaru garapan Aurora Films yang akan hadir pukul 10.00 WIB.


Daftar pemain FTV Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini menurut unggahan tersebut antara lain Hardi Fadhillah dan Adzwa Aurell sebagai pemeran utama, bersama Dinda Mahira, Martha Alicya, Daisy Natalia, Aditya Rino, Yugo Avaero, Cakrawala Airawan, Renny Novita, dan Tenno Ali.

 

Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Demi Oppa Ganteng Dari Kroya yang tayang sejak pukul 6.35 WIB, dengan daftar pemain Kenny Austin dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utama.


Kemudian hadir pula FTV Aku Mohabbatein Sama Kamu pada pukul 8.15 WIB, yang dimainkan juga oleh Fauzan Nasrul dan Syifa Hadju selaku pemeran utama.


Selanjutnya, SCTV akan menayangkan FTV Ramadhan berjudul Ibu Aku Pulang yang diproduksi Sinemart. Telefilm yang dijadwalkan tayang pukul 12.30 WIB ini dimainkan oleh Kiesha Alvaro, Bunga Elisabeth, Flavio Zaviera, Egidius Ediet dan Dude Harlino.


Jangan lewatkan pula FTV Abang Bandros Menang Banyak pada pukul 14.30 WIB, yang menghadirkan duet Randy Pangalila dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utama, bersama Mufida Nahdi, Rendi Jhon, Jenny Prawira, Rahmadini, dan Youna Irmariyanti.

 

Baca Juga: 30 Tenaga Kesehatan Hewan Mengikuti Pelatihan Mendeteksi Penyakit Ternak di Hotel The Cipaku Garden


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Berebut Cinta Jamila, yang menghadirkan duet Vino Bastian dan Ariel Tatum sebagai pemeran utama. Film televisi garapan Screenplay Productions ini akan tayang pukul 23.30 WIB.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x