Sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Terminal Turun ke Hati, Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, Tayang 15:50 WIB

- 11 Januari 2024, 08:22 WIB
sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Terminal Turun ke Hati, Ada Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 11 Januari 2024 pukul 15:50 WIB
sinopsis Daftar Pemain FTV Dari Terminal Turun ke Hati, Ada Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul, tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 11 Januari 2024 pukul 15:50 WIB /Tangkap Layar Diwangkara Film Production


BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Dari Terminal Turun ke Hati. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 11 Januari 2024 pukul 15:50 WIB. Di mana merupakan film televisi sore dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Dari Terminal Turun ke Hati sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Arie Azis.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker, Olivia Jansen dan Vino G Bastian, Tayang 23:30 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 11 Januari 2024 pukul 15:50 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Dari Terminal Turun ke Hati adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Sophia.

Diceritakannya kalau Sophia adalah  pengemudi angkot. Dia punya teman sesama supir angkot bernama Zaki. 

Tak jarang, Sophia dan Zaki saling berebut mencari penumpang, bahkan sering terlibat cekcok.

Selanjutnya Zaki berkata kepada bang Ipul, bahwa Sophia telah merebut penumpangnya. Namun bang Ipul menjelaskan bahwa Sophia ini adalah anak dari sahabatnya di kampung.
Sehingga Zaki berusaha mengerti.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x