Sinopsis Daftar Pemain Ftv Pudarnya Iman di Hati Selasa 16 Januari 2024

- 16 Januari 2024, 11:22 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pudarnya Iman di Hati, Samuel Rizal dan Dude Harlino, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 16 Januari 2024 di jadwal siang
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pudarnya Iman di Hati, Samuel Rizal dan Dude Harlino, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 16 Januari 2024 di jadwal siang / vidio.com/
 

BERITA KBB- Jangan lupa saksikan ftv ramadan berjudul Pudarnya Iman di Hati tayang pukul 12.30 wib cocok untuk menemani waktu istirahat siang pemirsa di rumah.

Dibintangi para artis ternama tanah air ada Samuel Rizal dan Eva Anindita serta masih banyak lagi pemeran lainnya yang pasti total dalam berakting.

Ftv ini menceritakan tentang sosok laki-laki bernama Risman, awalnya dia bekerja di sebuah kantor. Namun kantornya mengalami permasalahan.
 
Baca Juga: Lagi, Singapura Tawarkan Beragam Kerja Sama dengan Kota Bandung

Sehingga, dirinya beserta karyawan lain harus berhenti dari pekerjaan tersebut. Risman yang kini kebingungan untuk mencari kerja baru.

Suatu hari, dia malah menemukan cincin yang ternyata bisa mengubah hidupnya menjadi kaya raya. Dia bisa membeli apapun yang diinginkan dari cincin tersebut.

Karena itu dia menjadi sosok yang menggantungkan apapun kepada cincin hingga meruntuhkan imannya. Bagaimana kelanjutann ceritanya? Saksikan siang ini bersama daftar pemain berikut.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan 16 Januari 2024 Laksmi dan Vardan Bersatu, Pelaku Fitnah Sudah Tertangkap

1. Dude Harlino

2. Maya Yuliana

3. Ajun Perwira

4. Samuel Rizal

5. Eva Anindita

Ftv Pudarnya Iman di Hati diproduksi Sinemart tayang perdana April 2023 disutradarai oleh Agus Elias. Diproduseri Dani Sapawie.

Jangan sampai terlewatkan keseruannya siang ini hanya di SCTV dan juga vidio.com.

Selamat menyaksikan.***

 
 

 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x