Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanpa Kekasihku, Indah Permatasari, Junior Roberts, Tissa Biani, Tayang 23:15 WIB

- 16 Januari 2024, 08:28 WIB
  Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanpa Kekasihku, Indah Permatasari, Junior Roberts, Tissa Biani, Tayang 23:15 WIB hari ini Selasa 16 Januari 2024 di jadwal SCTV primetime malam ini(Foto: Marianus Harmita)
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanpa Kekasihku, Indah Permatasari, Junior Roberts, Tissa Biani, Tayang 23:15 WIB hari ini Selasa 16 Januari 2024 di jadwal SCTV primetime malam ini(Foto: Marianus Harmita) /insertlive.com/

BERITA KBB – Indah Permatasari pernah bermain di FTV Tanpa Kekasihku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 16 Januari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Tanpa Kekasihku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi Catatan Harianku tahun 2020 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ungke Kaumbur. Produser Wicky V Olindo dan penulis skenario eksekutif adalah Fiona Mahdalena.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dosen Selalu Benar Tapi Cintaku Juga Tak Pernah Salah, Nabila Zavira, Lavicky Nicho


Sinetron yang tayang pada 16 Januari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Indah Permatasari, Tissa Biani dan Junior Roberts sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tanpa Kekasihku adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Keisha.

Diceritakan kalau Keisha memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Aina. Namun ternyata, hubungan mereka diuji dengan hadirnya seorang pemuda tampan bernama Kevin.

Sebenarnya, Kevin adalah seorang mahasiswa baru. Di mana Kevin menyatakan cintanya kepada Keisha.

Namun Keisha tahu, bahwa Aina mencintaimu Kevin. Hingga dari sana, Keisha meminta agar Kevin tidak lagi mendekatinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x